Archive for the Category »DLL «

Pangya

pangya adalah game online yang berbeda dengan game” online skg yang bertipe mmorpg, pangya merupakan sebuah game golf online yang sangat unik dan berbeda dengan yang lainnya..

waktu dulu saya sempat bermain pangya indo tp karena semakin marak nya game” bertipe mmorpg, maka pangya indo semakin sepi dan banyak citer, dan akhir nya boleh game menutup pangya indo..

nah karena gw dah kepengen bgt maen pangya, gw di beritahu sama tmn gw ada pangya US yang rame (yg dari indo nya jg lumayan byk)

nah kl ada yang mw maen lg silakan ke pangya.ntreev.net

regist dan donlod (sekitar 600mb an)

kl ga mw donlod ke rumah gw aja sini, gw kasih tp bayarrr… wakkwkawkkawkak

kl mw liad video nya bisa di liat di youtube.. banyak kog…

neh ada bbrp ss nya, silakan diliat” :

pangya1

maap yg di atas itu wallpaper.. wkekekeke

neh baru yg ss nya :

pangyapangya_109

Category: DLL  Comments off