Archive for the Category »music «

Saykoji – Andai Aku Bisa

ini ada lagu dari Saykoji, kata” nya cukup bagus, n ini gw nemu dr blog tetangga..

judul lagunya : Andai Aku Bisa

jgn lupa kl mw play,di pause dlu tuh ipod blog saya yg di sebelah kanan atas.. hehe

Category: Ayodance, music  Comments off
Fresh from me

ok ne lagu baru gw mix yg pasti ne lagu lbh enak drpd yg kmrn

judul : TP was deleted (younha – delete + audition – techno party)
DJ : DJ SouLZ a.k.a FrKy

jgn lupa ya comment, kritik n saran nya

Category: music  Comments off
Lagu Saykoji yang gw Mixed

ne lagu saykoji “online” n “games  online” yg gw campur

tp krn gw msh newbie dlm hal DJ jd ya hasil nya krg memuaskan..

so, gw harapin bgt comment, kritik n saran

doh eror  mulu upload di sini.. jd gw upload via IDWS aja d..

Category: music  Comments off