Archive for the Category »Ayodance «

Patch ayodance 8 December 2009

ini dy ttg patch tgl 8 dec 2009

ada apa aja tuh ??


ini kilasan nya :

1. 100+ new avatar

2. new DJ table

3. extra item (kata” nya c ada tas, sayap, dll bwt bkin id kita jd blh bagus)

4. new license lv (wah ga tau jg d gmn ne, kyk nya license nya byk yg di update)

5. Magic lamp (apa yha ??? ga ngerti jg d)

6. 39 new song

7. 10 new move


wah kek nya patch x ini lbh byk ke fashion..


tp lumayan c.. wkekekekkeke


kl ga jelas ne ada gambar nya (spt biasa kl mw jelas di click dlu.. hehef_onionhead69m_b3007b8)

patch-desember

Category: Ayodance  2 Comments
Saykoji – Andai Aku Bisa

ini ada lagu dari Saykoji, kata” nya cukup bagus, n ini gw nemu dr blog tetangga..

judul lagunya : Andai Aku Bisa

jgn lupa kl mw play,di pause dlu tuh ipod blog saya yg di sebelah kanan atas.. hehe

Category: Ayodance, music  Comments off
Audition Ayodance PaTch Nov

Yow Dancer ~ (ngikutin gaya” ngmg GM.. haha)

gw dah coba lho patch nya..

crazy 9 ternyata benar” menggunakan 9 tombol.. jd ntar tombol 5 kepake lhooo.. dan kl maen Crzy 9 C nya berbeda dari C biasa.. nama C nya “Dynamic Chance”..

dan tipe C nya pun beda.. jd kita tdak memencet delete untuk menyalakan C nya… tetapi C nya akan aktif ketika kita PF, jadi seperti ini.. kita PF next move c1 nyala, kita PFx1 Next move c2 nyala, PFx2 Next Move C3 nyala,dst..

penasaran??? coba aja.. hahahah..

okey itu td tentang crazy 9, tapi bagaimna dgn insane mode???

yap, insane mode bnar” insane sampe” saya jg bingung gmn jlasin nya… hahaha

jd insane mode tidak terdapat di crazy 9, tetapi terdapat dimode” yang biasa dimainkan, contoh : d4,d8,c4,c8

apa itu insane mode??

nah ini ngeri bgt dah… jd insane mode itu lbh tinggi dr pf, jd bar nya itu terdapat di plg tgh, dan kl kita berhasil dpt insane mode ada misi nya,

contoh gw PF insane, ntar di atas bar nya ada tulisan bad/cool/great, nah kl keluar nya bad, u ga blh bad pas move slanjtnya, kl kluarnya cool u ga blh sampe cool pas move slanjutnya, td c gw smpe pfx5 insane gw dpt sejuta… (bayangin aja gmn ?? kl nge cit bs 1 M kali yha.. hahaha)

sekian pengalaman dari saya.. semoga bermanfaat..

oiya lopa.. map baru nya keren lho… kyk di China” gtu, tp tulisannya seoul… hahaha

jgn lupa dimainin yha audition nya… hahaha

Sayonara

Category: Ayodance  2 Comments
Patch Audition Ayodance 10 Nov 2009

Ola… dah lama ne gw ga ngepost.. xixixi…

okey krn besok patch Ayodance ne gw ksh liat apa aja yg ada di Ayodance  ntar :

1. Insane Mode

2.Crazy 9 (wah kek apa yha.. penasaran)

3. Peach Emoticon (bakal byk emo baru neh)

4. yg pasti c ava n lagu.. hahahaha

untuk lbh jelas nya liat ini d (click untuk diperbesar)



patch ayodance 10 november 2009

Category: Ayodance  Comments off