Archive for the Category »Curhat «

Liburan akhir tahun 2009

sebelum saya menulis nya, saya ucapkan selamat liburan bagi yang sedang liburan.. hwhw~

yha libur gw x ini membosankan, ga kemana”, cm di rumah, namatin game”, n tugas kul masih numpuk, kyk tugas matdis 5 pert blm di kerjain, tgs BI yang ga jelas disuruh apa, tgs aljb linier yang males di kerjain…

ya smoga aja c ntar ada hal” yang bkin seneng.. haha…

Category: Curhat  Comments off
Konsep Blog saya ??

mungkin ada bbrp blogger, tmn” saya, dan para tamu yang berkunjung ke blog saya bingung melihat konsep blog saya yang berbeda dgn blog lain..

lho knp beda ?? << itu kata” yang kluar menurut orang” awam..

bagi para blogger : “sebuah blog sebaiknya fokus ke satu hal saja, misalnya ingin membuat blog tentang teknologi, maka isinya tentang teknologi semua”

nah sedangkan saya mencoba konsep yang berbeda..

konsep saya : “all u need, we’re open 24 hours”

lho ??? lho ?? lho ?

bingung ? saya aja bingung.. wkakwkaka

yauda inti nya begini… ya bgitu… (lho ???)

capek ah serius nya.. yauda becanda mode on..

jadi begini saya mencoba sebuah konsep apa yang anda inginkan ada di blog saya, nah tapi saya ga mungkin memberikan semuanya, jadi saya cuma membagi beberapa kategori seperti :

-> go green go vegetarian
-> Video
-> Music
-> tekno news (isinya artikel” yang saya kutip dari kompas.com)
-> Curhat
-> Ayodance
-> tutorial
-> tips n trick
-> Other (sebelumnya DLL, nanti saya ganti.. haha)
-> sisanya liad aja sendiri di kiri atas.. wkakwkakwa

nah bgitu aja d.. sekian..

Category: Curhat  Comments off
Melihat Sebuah Masalah dengan 2 sisi

kita melihat masalah harus dengan 2 sisi.

2 sisi? sisik ikan ?

bookkaannn… yang gw mksd itu sisi positif dan sisi negatip(mw kreatip dikid, ga mw pake kata” negatif, tapi negatip.. wekkeke)..

namun kebanyakan orang cuma melihat sisi negatip nya doank.. Nah ini lah yang biasa membuat orang suka marah, emosi, ngamuk”, lempar meja, lempar bangku, lempar kertas, lempar pulpen, lempar penghapus, lempar pensil, lempar orang (lho??), dah ah kebanyakan lempar”an…

mengapa kita harus melihat dengan 2 sisi ?

1. lebih cpt menyelesaikan masalah
2. lebih ga emosian
3. lebih damai
4. lebih lebih lebih (ya inti nya lebih lah)

nah, gimana tuh melihat 2 sisi ?

yo ayo ayo kita pelajari…

langsung ke contoh aja ya..

#define J manusia
#define K manusia
#define L manusia
#define M manusia

ah kog jd pake codingan…

ayo lah lgsg yg bner aja

misalkan u itu X (anggap lah nama anda)

nah pada suatu hari u lg mw maen di sebuah game centre yang bagus tp murah di daerah tempat tinggal u, trus u masuk bli bill, nah pas nengok ke komp” ternyata komp nya penuh.
trus u nunggu d,

===nunggu===
===nunggu===
===nunggu===

15 mnit kemudian ada anak” kek anak smp gtu, tapi pake baju bebas lah, nunggu jg, anggaplah namanya J..

===nunggu===
===nunggu===
===nunggu===

30 mnt kemudian ada yang dah selesai, langsung aja donk u pengen ngambil tu tempat, eh ternyata ternyata u di serobot sama c J..

nah disini kita bs liad 2 sisi nya :

positip : u bs ngeliatin orang” yang jago maen game” online
negatip : nunggu nya lama

nah udah dunk.. lanjut lagi..

===nunggu===
===nunggu===
===nunggu===

bbrp menit kemudian ada orang dateng, nunggu juga, tiba” ada orang yang udahan, pgn lagi u ambil tu tempat, ehhh di ambil sm org yang baru dateng

kita liad lg 2 sisi nya :

think positip : wahh.. kek nya sibuk bener ne orang, mungkin lg mw bisnis x ya..
think negatip : dih baru dateng dah nyerobot, pasti mw buka b*k*p(~censored~ wekkeke) ne orang, dari tampang nya dah bejat begitu

lanjut gan,

===nunggu===
===nunggu===
===nunggu===

dateng temennya bandar cit anggap aja namanya K, nunggu jg dy..

===nunggu===
===nunggu===
===nunggu===

20 mnt berlalu..
1 org berenti maen..

nah u mw ngambil lg, tp keduluan c K, trus dengan santai nya dan muka tak berdosa maen di hadapan u dengan senang nya…

kita liad 2 sisi :

positip : u dah bkin dy senenk (amal lho amal)
think negatip : mungkin aja tu orang mw nge cit lg…


===nunggu===
===nunggu===
===nunggu===

udah nunggu lumayan sbntr, ada lg yg selesai, tapi ada lg orang yg baru dateng, tmnnya c K, trus tu tmnnya K langsung ngambil tuh tmpt..

positip : dah bkin 2 amal lhoo
think negatip : wah mw ngecit bareng ya

===nunggu===
===nunggu===
===nunggu===
===nunggu===
===nunggu===

setelah nunggu lumayan lama tiba” J selesai bermain, n u dapet tmpt…

nah dari meliad segi” di atas, kl u lbh melihat ke positip mungkin u bakal mikir kek gni:
makasihhhhh, gw masih bs maen..

kl u yg meliad lbh ke segi negatip nya, mungkin u bakal berkata dalam hati kek gni :
aaaaaarrrgggggghhhh… apa”an c enee…. gw harus nunggu smpe selama ini, dasar ******************************** (mulai lah muncul kata” kotor)

yahk slesai d..

mungkin penjelasan gw di atas kurang lengkap, jd tolong di maklumin.. wkekekek

oo iya lupa.. sbenernya c itu pengalaman saya (walopun ga sama persis).. wakwakwkak

Kesimpulannya :

Berpikir lah dan lebih cenderung melihat ke segi positip di banding dengan negatip..

wkekekek

simple to say, but hard to do..
hwhw~

Category: Curhat  Comments off
Facebook = Menyebalkan

FB menyebalkan bagi saya.. karena kemarin ketika saya bermain ghost trapper, saya inging membeli sebuah lilin ga bs, n ketika mw pindah map, jg ga bs… saya smpe stress cm dpt spooky ghost trus(hantu yg plg ucup di Ghost Trapper).. n setelah beberapa jam masih ga bs, n ada tulisan dr forum ghost trapper seperti ini :

Dear Agents,

At the moment some of you are experiencing problems when buying items, travelling or raiding.

We have looked into this immediately. The issues apparently come from a Facebook element called “fbjs” which allows easy switching of content without reloading a page. At the moment, Facebook seems to have problems with this. We hope that Facebook fixes this soon, in the past, similar erros have been corrected very fast by them.

It is interesting that not all players are affected, for some it is working, for others, it isn’t. We suspect this to be because the fbjs bug does not affect all Facebook servers but only some.

It’s always recommended to close your browser, clear all cookies and the cache (optional: and restart the computer) – this might help.

Please give Facebook some time to fix this – I’m confident that they will have it working again soon.

ya itulah tulisannya.. sangat menyebalkan..

tp sekarang udah bs c… cm kemaren smpe stress harus lwn spooky ghost mulu (udah dapet duit nya kecil, exp nya kecil pula..)

nah skg dapet mission d dr ghost trapper nya.. disuruh tangkep 125 hantu dalam waktu 3 hari…

yauda d… saya mw hunting” dahulu.. hehehef_onionhead69m_b3007b8

Category: Curhat  Comments off
Mengambil Data yang ada di Warnet yang Menggunakan Winlock dan Deepfreeze

sebelum saya memberitahu caranya, saya ingin bercerita terlebih dahulu…wkt beberapa hari yang lalu, saya pergi ke warnet berinisial S yang menggunakan EZ billing, winlock dan deepfreeze untuk bermain salah satu game online(yang kenal saya pasti dah tw kog maen apa.. hahahah), pdhl biasanya saya bermain di warnet yang berinisial V yang menggunakan Cyberbilling dan deepfreeze, nah kektika saya bermain saya disuruh screenshoot oleh teman saya, nah ketika saya screenshoot tak ada masalah, namun ketika saya ingin mengambil screenshoot itu ternyata folder game nya di hidden + tak bs diakses (drive D:), nah ternyata setelah saya berpikir itu adalah ulah dari admin yg sengaja memakai winlock, agar para cheater tidak bs menjalankan cheat nya…nah mungkin ada yang bertanya : winlock itu apa ??
baik saya akan menjawab : winlock itu adalah sebuah program untuk warnet yang sengaja dipakai agar meminimalisasikan para cheater, winlock itu akan mengunci drive yang admin ingin mengunci nya, dan tidak dapat menjalankan file exe yang telah kita donlod atau kita bawa..nah, saya pernah mencoba untuk meng hack winlock, namun gagal (maklum hack nya cm googling doank.. wkakwkakwa),
nah akhirnya ketika saya ingin mengambil ss(screenshoot)game td, saya mencoba untuk menembus drive D: nya (saat itu gw LG KESEL GARA” DI LOCK….!!!!), akhirnya saya mencoba membuka :
1. my computer (untuk my computer ga di lock..) lalu saya buka

2. control panel (untung lg neh control panel ga di lock), trus saya buka

3. administrative tools (emank dasar gw hoki x ya, yang ini jg ga di lock.. wkakwkakwa), lanjut dah ke step 4

4. buka computer management (wah bner” tu wkt tu hari hoki, ini ga di lock juga!! wkekekek), lanjut gan..

5. click disk management (wah emank hoq, masa drive D: nya keliatan..wakkwak), tapi saya mengalami masalah disini (kena sial jg d), saya mencoba untuk membuka drive D: nya ternyata ga bs.. nah lho??? mw tw gmn kelanjutannya? simak lah step 6 dst..

6. klik kanan drive D:

7. lalu klik Change Drive Letter and Paths… (udah blom ??? ga tw?? liad SS nya neh biar cpt.. kl gmbr nya kekecilan klik aja biar gede)

admin1

8. udah?? yuk lanjut, kan muncul tuh, click change ganti aja drive D: nya jd F: ato apa lah (krg jelas neh gw ketiknya, jd liat aja ss nya, kl gmbr nya kekecilan klik aja biar gede)

change

9. trus nanti kan dy kasih peringatan, di yes aja..

10. udah deh, beres, sisa buka, ambil file yang diingkan, trus jangan lupa balikin lagi tuh drive nya, ato ga restart aja bia cpet, hehe..

11. baca step 12

12. baca step 13

13. baca step 14

14. baca step 15

15. ===selesai===

wakkwakwka… ya itu aja yang mau gw share, smoga bermanfaat

kl ada tulisan yang kurang berkenan tolong dimaafkan, ato mungkin ada yang mau nambahin?? kalau mau tambahin comment aja, ok??

NB : maap kl gw cupu.. haha

Sayonara

Category: Curhat, Tutorial  Comments off