Archive for the Category »Video «

AW Surveys Cara Laen utk mendapatkan $

Yeah… im back again..

okey skg kita mulai saja…

AW Surveys, apa itu ? mungkin orang yang pernah mendengar nya akan bertanya seperti itu..

AW Surveys itu adalah sebuah website dimana kita men surveys website lain dan kita mendapatkan bayaran.. s

dan saya mencoba nya, pertama x saya mensurvey mendapatkan $21 dengan mensurvey beberapa web saja..

baiklah, ada yang tertarik dan ada yang mau mencoba ? jika ada yang tertarik dan ingin mencoba silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. yang pasti kita daftar dlu lah yhaa.. haha.. daftar nya click disini atau disini

udah diclik?? kl udah ayo pasang mata anda.(males pake screen shot nya hehe..) lgsg step 2

2. Click Create A Free Account..

nah kl dah kluar, ya isi aja, ngerti kan ??

ga ngerti ?

yauda ni penjelasannya :

Username -> isi aja username anda (ini untuk login)

Password -> isi lah password yang anda ingin kan, min 7 karakter maksimal 15 karakter mw huruf mw angka mw kombinasi huruf n angka jg boleh kog..

First Name -> isi lah nama anda.. misalkan nama saya Frengky Gunawan.. di kotak First Name saya tulis Frengky

Last Name -> isi nama belakang anda.. misalkan nama saya Frengky Gunawan.. di kotak Last Name saya tulis Gunawan (copas” kwkwak.. males jg ngetik nya.. hehe)

Gender -> msk an jenis kelamin anda, kl anda bencong cari tau aja jenis kelamin anda apa, kl gada di situ, coba lg cek jenis kelamin anda.. wkakwkakwka

Age -> Nah buat yg umur 18 kebawah ga bs daftar neh… knp? karena AW survey cm blh 18++ knp? karena AW surveys butuh rek anda untuk transfer uang nya.. gtu..

Email Address -> nah yang ga punya email jgn sekali” memasukkan email palsu.. knp? karena biasanya akan ada verifikasi..

nah trus mskin d tulisan yg di gambar..

3. okey skg pasti dah selese daftar kan ?? skg mari kita mensurvey” website..

“cara nya gimana kk?Onion head 1”  aduh” ga bs coba” sendiri yha de ?? capek neh kk ngetik mulu =P

yauda krn gw baek gw ketik aja d.. kl udah msk ke home site nya (udah login)  scroll ke bawah aja, ntar ada kog tulisan nya bwt surveys gtu(skali lg saia mw bilank, saya males ngetik neh, jd coba” aja yhaf_onionhead69m_b3007b8hehehe ..)

nah kl udah pasti ntar u diminta untuk memberi comment tentang web itu, ya u isi aja lah pake bahasa inggris..

ntar muncul d duit u..

smoga berhasil yha..

mw bubu dlu neh..

oia kl mw cash out min $75

Tha” ~~

Sayonara

Video pangya

Maap KLo akhir” ini gw jarang post.. ne video pangya bwtan gw, walopun pake nya pangya offline…

Category: Video  Tags:  Comments off
Video CS

maap lama ga nge post dikarenakan saya sedang sibuk(sibuk tidur, maen, makan, minum, bernafas, dll =p)

skg gw mw post video CS, ne video manteb lho walopun maen nya CS 1.5

Category: Video  Tags:  One Comment